Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

https://www.uhamka.ac.id/reg

Zlatan Ibrahimovic Diperkirakan Menginap di Kapal Pesiar Sekitaran Labuhan Bajo

Zlatan Ibrahimovic Diperkirakan Menginap di Kapal Pesiar Sekitaran Labuhan Bajo Zlatan Ibrahimovic Diperkirakan Menginap di Kapal Pesiar Sek...

Zlatan Ibrahimovic Diperkirakan Menginap di Kapal Pesiar Sekitaran Labuhan Bajo

Zlatan Ibrahimovic Diperkirakan Menginap di Kapal Pesiar Sekitaran Labuhan Bajo

Pesepak bola dari Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, kini sedang menikmati liburannya di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur ( NTT).

Zlatan Ibrahimovic Diperkirakan Menginap di Kapal Pesiar Sekitaran Labuhan BajoDaily MailZlatan Ibrahimovic.

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Pesepak bola kondang dunia dari Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, kini sedang menikmati liburannya di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur ( NTT).

Hal tersebut dibenarkan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Nusa Tenggara Timur ( NTT), Marius Ardu.

Baca: Asyik Latihan Pul l Up, Polisi Tewas Tertimpa Tiang Gawang

Ia meyakini bahwa mantan penyerang Paris Saint Germain (PSG) itu, saat ini tengah menikmati liburan di wilayah barat Pulau Flores.

"Jadi, menurut saya 99,99 persen foto kedatangan Ibrahimovic di Labuan Bajo, pada Kamis 2 November 2017 itu betul," kata Marius kepada Kompas.com, Jumat 3 November 2017 siang.

Menurut Marius, Dinas Pariwisata Kabupaten Manggarai Barat mengonfirmasi kepada pihak Manchester United dan memang diketahui Ibrahimovic sedang berlibur untuk memulihkan cedera pada kakinya.

Saat ini, Ibrahimovic memang tengah dalam tahap pemulihan untuk memulihkan cedera yang dialaminya.

Berdasarkan prediksi, pemain berusia 36 tahun itu bakal kembali tampil pada Januari 2018.

Meski tengah dalam kondisi yang tidak prima, Ibrahimovic justru dikabarkan tengah berlibur ke sejumlah negara, termasuk saat ini di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

Sebuah f oto yang diunggah Juventus Club Indonesia (JCI) Chapter Kupang lewat akun Twitter-nya @JCI_Kupang, Ibrahimovic tiba di Labuan Bajo, pada Kamis 2 November 2017.

Halaman selanjutnya 123
Editor: teguh_prasetyo Sumber: Tribun Batam Ikuti kami di Ular Piton Raksasa Kesulitan Bergerak di Dekat Kandang Sapi, saat Didekati Ternyata ... Sumber: Tribun Lampung