Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

https://www.uhamka.ac.id/reg

Buku Dahsyatnya Memberi untuk Negeri

Buku Dahsyatnya Memberi untuk Negeri Buku Dahsyatnya Memberi untuk Negeri pre-ORDER Buku "Dahsyatnya Memberi untuk Negeri" Dapat...

Buku Dahsyatnya Memberi untuk Negeri

Buku Dahsyatnya Memberi untuk Negeri
Buku Dahsyatnya Memberi untuk Negeri

pre-ORDER Buku "Dahsyatnya Memberi untuk Negeri"
Dapatkan Pre-Order Dilevery. WA ke: 082230343339 (Abdul Khamil) pengiriman akan dilaksanakan InsyaAllah pada tanggal 15 Desember 2017.
Harga @Rp 60.000,-/eksp (belum ongkos kirim) Diskon 10% pre-order sampai dengan 11 Desember 2017.
KHUSUS Untuk Team Lazismu yang luar biasa diseluruh Indonesia DISKON SEUMUR HIDUP sebesar 10%, (Harga belum ongkir).
Seluruh keuntungan (100%) pada cetakan perdana ini akan didonasikan untuk www.Lazismujember.org.
==================== ========================== Apa Kata Mereka tentang buku ini???
“Buku yang sangat bagus dalam melukiskan semangat filantropisme dan voluntarianisme gerakan Muhammadiyah sekaligus praktik dan implementasinya di alam nyata. Lazismu tidak berlebihan kalau mengklaim dirinya sebagai pewaris dan penerus semangat filantropisme Muhammadiyah awal yang paling otentik.”
Drs. H. Hajriyanto Y. Thohari, MA. (Ketua PP. Muhammadiyah)
Lazismu sebagai Lembaga Zakat Nasional telah terbukti dan teruji selalu hadir terdepan ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan dengan program-programnya yang begitu kreatif dan inovatif tanpa memandang SARA. Semoga kedepannya akan semakin banyak umat yang mempercayakan donasinya kepada Lazismu Gus Muhammad Fawaid, SE, M.Sc. (Pengasuh Ponpes Nurul Khotib Al-Qodiri Jombang â€" Kab. Jember)
Kesadaran filantropisme di kalangan milenial tumbuh subur. Menjadi baik itu benar. Tapi tak cukup, jika tidak berbagi welas dan kasih. Di tengah bu daya hedonisme dan materialisme yang menyeruak, tradisi berderma dan berdarma menjadi lifestyle positif di kalangan kaum muda. Dus, zakat, infak dan shadaqah, kini, tak lagi monopoli para orang tua lagi. Tulisan Saudara Abdul Khamil, pegiat Lazismu Jember, ini secara apik mengupas tuntas bagaimana hidup itu tak cukup menjadi baik (soleh) untuk diri sendiri, tetapi soleh juga bagi orang lain. Andar Nubowo, DEA (Presiden Direktur Lazismu Pusat)
Sumber: Lazismu Jember | Koranmu Jatim