Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

https://www.uhamka.ac.id/reg

Motivasi Adik Kelas Untuk Kuliah FOKAL MAM 02 Gelar Campus Fair

Paciran,  Lamongan - Menyiapkan langkah dalam hidup merupakan hal yang dialami oleh setiap manusia. Maka dalam rangka hal tersebut,  For...


Paciran,  Lamongan - Menyiapkan langkah dalam hidup merupakan hal yang dialami oleh setiap manusia. Maka dalam rangka hal tersebut,  Forum Kordinasi Alumni (FOKAL)  MAM 02 Pondok Modern  Paciran bekerja sama dengan PR IPM MAM 02 Pondok Modern menggelar kegiatan Campus Fair 2018, Sabtu (20/1). Dengan tema "Life is Choice". Kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa dan siswi MAM 02 Pondok Modern.

Pada campus fair ini menjadi 2 ruang, ruang pertama untuk kelas XII yang diisi dengan sharin alumni, jalur masuk dan perkenalan kampus. dan ruang kedua untuk kelas X dan XI yang dikemas dengan talkshaw dan motivasi.

Koordinator FOKAL, Teguh Dwi Putra, dihubungi via whatsapp menyampaikan, "Terimakasih atas segala kerjasamanya dg terlaksananya kegiatan campus fairhari ini, dan juga  permohonan maaf karena belum bisa hadir dalam kegiatan, terang Mahasiswa pascasarjana UGM Yogyakarta dan saat ini sedang melakukan penelitian di Jambi.


Salah satu alumni,  M. Lutfi menyampaiakan, "Acara ini merupakan acara tahunan yang melibatkan semua alumni yang saat ini sedang menempuh perkuliahan di universitas-universitas baik negeri dan swasta,  dan sebagai pembekalan dan juga info-info terkait perkuliahan dan Kampus.

"Hidup itu pilihan, jika tidak memilih maka pilihanlah yang memilihmu", ungkap Ikfi Azhari, pengisi acara dan alumni yang saat ini menempuh pendidikan S1 di UIN Wali Songo Semarang.

"Kuliah maupn tidak itu merupakan pilihan,  jadi adik-adik mulai sekarang pikirkan dan tentukan pilihanmu dan yakini dengan pilihan yang adik-adik pilih", sambungnya.

Selain mengenalkan kampus, pada acara ini juga ada sosialisasi keberadaan dan Programnya. Dan pada kesempatan ini juga ada stand yang sengaja untuk para peserta campus fair agar bisa mencari info terkait kampus yang dipilih sebagai tempat belajar setelah lulus dari MAM 02 Pondok Modern. (Rafiqah/AS)