Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

https://www.uhamka.ac.id/reg

PC IPM Paciran Siapkan Kader Melalui PKTM 1

Paciran, Lamongan - Kader memiliki peran yang penting dalam keberlangsungan sebuah organisasi. Oleh karena itu,  Pimpinan cabang ikatan ...


Paciran, Lamongan - Kader memiliki peran yang penting dalam keberlangsungan sebuah organisasi. Oleh karena itu,  Pimpinan cabang ikatan pelajar muhammadiyah kecamatan paciran menggelar kegiatan Pelatihan Kader Taruna Melati 1 dengan tema "ekskalasi Ideologi Kader menuju IPM berkemajuan." Kegiatan ini dilakukan di kompleks Perguruan SMKM 08 Karangasem paciran, kamis-sabtu (26-27/1). Kegiatan ini diikuti oleh 56 peserta dari paciran dan luar paciran.

Ketua umum, Ipmawan Lutfi menyampaikan, "Kegiatan ini merupakan kegiatan formal yang ada di Ikatan kita ini,  jadi kami berharap agar seluruh peserta untuk berperan aktif selama kegiatan berlangsung. "

"Kami sampaikan juga selamat datang  kepada kader luar paciran yang saat ini berkesampatan bergabung di kegiatan TM 1 kali ini, imbuh Lutfi.

Ketua Umum PD IPM Lamongan, Ipmawan irvan menyampaikan, "jika kita menjadi seorang pemimpin,  kita harus mampu melakukan perubahan,  karena kita perupakan pelaksana tugas dalam peradaban, tegasnya.

"Maka perkaderan dalam ikatan kita ini menjadi sebuah keharusan dan tugas yang tak pernah usai,  maka melalui TM 1 ini menjadi sebuah upaya meningkatkan kualitas kader, imbuh Irvan.

Selama 3 hari seluruh peserta melakukan rangkaian kegiatan, mulai dari materi,  diskusi,  game,  dan juga latihan mental. (Devi Ajeng D - Peserta PKTM 1 asal Jember)