Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

https://www.uhamka.ac.id/reg

Guna Massifkan SPI, Perkaderan PD IPM Lamongan adakan diskusi

Perkaderan PD IPM Lamongan yang periode ini mengangkat tema “Massifikasi Sistem Perkaderan IPM, Guna terwujudnya Kader Berintelektual” ...


Perkaderan PD IPM Lamongan yang periode ini mengangkat tema “Massifikasi Sistem Perkaderan IPM, Guna terwujudnya Kader Berintelektual” melakukan geraknya dengan mengadakan Diskusi untuk mewujudkan tema besarnya. Diskusi tersebut dinamai Sarasehan Perkaderan.

Pada hari sabtu (27/01), di salah satu Cafe yang berada di kecamatan Babat Lamongan diskusi itu berjalanan menarik dan khidmat, dengan dihadiri perwakilan Bidang Perkaderan PC IPM Se-Lamongan.

Ketua Bidang Perkaderan Lamongan Dedi Kurniawan Perkaderan menuturkan “Dengan penghargaan PD IPM terbesar senusantara yang telah disematkan kepada PD IPM Lamongan pada tahun 2014 oleh PP IPM, hal itu harus dijawab dengan kualitas kader yang baik pula. Oleh karena itu kami akan wujudkan itu dengan salah satu jalannya adalah dengan membenahi sistem perkaderannya”.

 “Diskusi perkaderan ini InsyaAllah akan rutin dilakukan setiap minggu terakhir disetiap bulannya. Untuk masalah tempat diskusi kami akan memilih tempat non formal contohnya cafe, pantai, ataupun gunung yang nantinya akan berpindah-pindah dari satu Cabang ke Cabang lainnya” Sambungnya Dedi Kurniawan.

Selain itu, ditiap bulannya  materi yang akan dibahas adalah pemetaan permasalah perkaderan cabang dan penyelesainnya, didalam itu pula akan membedah SPI sedikit demi sedikit” tutupnya dengan senyum renyah khasnya.

“Diskusi ini harus dijadikan laboratorium pengetahuan kader, untuk harapan saya berharap diskusi istiqomah serta selanjutnya saya berharap diskusi ini mampu melahirkan modur perkaderan ranting dan modul Fortasi” ucap Irvan Shaifullah Ketua Umum PD IPM Lamongan.