Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

https://www.uhamka.ac.id/reg

Menciptakan Harmoni di Muscab IPM Wonokromo Surabaya

Menciptakan Harmoni di Muscab IPM Wonokromo Surabaya hamzah/pwmu.co Sidang Muscab IPM Wonokromo. PWMU.CO â€"Pimpinan Cabang IPM Wono...

Menciptakan Harmoni di Muscab IPM Wonokromo Surabaya

hamzah/pwmu.co
Sidang Muscab IPM Wonokromo.

PWMU.CO â€"Pimpinan Cabang IPM Wonokromo, Surabaya, mengadakan kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) bertempat di SMP Muhammadiyah 4 Gadung. Muscab digelar dua hari di akhir pekan, Jumat dan Sabtu (3-4/11/2017)

Muscab ke-5 ini, PC IPM Wonokromo mengusung tema Harmonisasi dalam Sinergi demi Terwujudnya IPM Wonokromo yang Harmoni. “Kita mengambil tema ini karena untuk melangkah ke depan pada periode selanjutnya kita butuh harmonisasi dan dari harmonisasi itu kita bisa sama-sama bergerak dan bersinergi,” ungkap Havy Fathoni, Ketua Umum PC IPM Wonokromo yang dinyatakan demisioner.

BACA : Dengan 26 Kader, IPM Kalitidu Membangkitkan Dakwah Pelajar Lewat Muscab

Setelah melalui proses persidangan dan pemilihan yang ketat, akhirnya terpilihlah Ipmawan Achmad Muhammad Arif Badruzzaman dan Ipmawati Alifah Farhana sebagai Ketua Umum dan Sekretaris Umum PC IPM Wonokromo yang baru.

Havy pun berpesan agar periode selanjutnya bisa lebih baik daripada periode kepemimpinannya. “Saya sebagai ketua demisioner saya ucapkan selamat menjalani dua tahun periode kepemimpinan untuk IPM Wonokromo yang lebih baik lagi.” (hamzah)

Sumber: PWMU