Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

https://www.uhamka.ac.id/reg

SJ Tewas Minum Racun, Tinggalkan Wasiat Minta Dibayarkan Utang

SJ Tewas Minum Racun, Tinggalkan Wasiat Minta Dibayarkan Utang SJ Tewas Minum Racun, Tinggalkan Wasiat Minta Dibayarkan Utang SJ (49) w...

SJ Tewas Minum Racun, Tinggalkan Wasiat Minta Dibayarkan Utang

SJ Tewas Minum Racun, Tinggalkan Wasiat Minta Dibayarkan Utang

SJ (49) warga Desa Tunjungseto, Kecamatan Sempor ditemukan meninggal dunia oleh Siem (49), tetangga korban

SJ Tewas Minum Racun,  Tinggalkan Wasiat Minta Dibayarkan UtangtribunnewsSecarik kertas berisi wasiat diduga ditulis korban sebelum bunuh diri.

TRIBUN-MEDAN.COM, KEBUMEN - SJ (49) warga Desa Tunjungseto, Kecamatan Sempor ditemukan meninggal dunia oleh Siem (49), tetangga korban pada pukul 16.30 WIB.

Siem mulanya kaget saat mendengar teriakan keras korban dari dalam rumahnya. Ia sontak bergegas mengecek kondisi rumah karena khawatir terjadi hal buruk pada korban.

Siem kembali dibuat syok saat melihat korb an sudah dalam kondisi telentang di ruang tamu rumahnya.
Pria itu sudah terbujur kaku tak bernyawa.

"Polisi yang melakukan olah TKP menduga, korban meninggal karena bunuh diri dengan cara meminum racun," kata Kasubag Humas Polres Kebumen, AKP Willy Budiyanto, Sabtu (4/11/2017).

Berdasarkan data yang diperoleh tim Inafis dan Unit Reskrim Polsek Sempor saat olah TKP, diduga kematian korban akibat racun'>minum racun.

Dugaan ini diperkuat keterangan dari tim medis Puskesmas Sempor yang juga datang ke TKP.
Dari penglihatan medis, saat ditemukan, mulut korban mengeluarkan busa seperti umumnya orang yang meninggal karena keracunan.
"Tim medis yang datang juga beranggapan demikian. Untuk jenis racunnya kita belum tahu," terang AKP Willy.

Secarik surat wasiat dan gelas bekas racun yang ditemukan polisi saat olah TKP jadi saksi bisu pria itu diduga merencanakan kematiannya.

Surat wasiat itu diduga sengaja ditulis oleh korban sebelum meninggal. Dalam surat wasiatnya, korban menyebut dirinya memiliki utang arisan.

Korban juga meminta maaf kepada dua anaknya serta istrinya, serta meminta anggota keluarganya untuk melunasi utang tersebut.

Berikut isi surat wasiat yang ditulis dalam bahasa Jawa yakni:
SILVI SUSAN MAMAKE
AKU MINTA MAAF
BOK ANA SALAH LUPUTE
JONO DIMAAFI YA
AKU AREP BALIK KE RAHMATULOH
AKU DUWE TANGGUNGAN ARISAN TOLONG
DIBERESI YA MAK
TERIMAKASIH
SELAMAT TINGGAL
Jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia kurang lebih artinya:

Halaman selanjutnya 12
Editor: Silfa Humairah Sumber: Tribunnews Ikuti kami di Ular Piton Raksasa Kesulitan Bergerak di Dekat Kandang Sapi, saat Didekati Ternyata ... Sumber: < a href=http://medan.tribunnews.com/2017/11/04/sj-tewas-minum-racun-tinggalkan-wasiat-minta-dibayarkan-utang target="blank">Tribun Medan