Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

https://www.uhamka.ac.id/reg

PR IPM SMKM 06 Modo Laksanakan MUSRAN Ke XVIII

Modo,  Lamongan - Untuk melaksanakan regenerasi organisasi,  PR IPM SMKM 06 Modo Lamongan mengadakan kegiatan Musyawarah Ranting (MUSRAN) ...

Modo,  Lamongan- Untuk melaksanakan regenerasi organisasi,  PR IPM SMKM 06 Modo Lamongan mengadakan kegiatan Musyawarah Ranting (MUSRAN) XVIII di Aula SMKM 06 Modo (18/12).  Kegiatan ini bertema  "Memacu kreatifitas islam menuju kader muslim yg militan dan berkemajuan" dan diikuti oleh 77 peserta dan panitia. Dan dihadiri oleh pihak sekolah.

Wakasis,  M. Su'ud (mewakili kepala sekolah) menyampaikan,"Menjadi pemimpin pasti membutuhkan energi yg besar, jadi pemimpin membutuhkan tim yang kuat dan tim yang siap bekerja".

"Selain itu sebagai pemimpin harus siap tantangan, kalau tak ada tantangan sebagai pemimpin harus mencari tantangan.  Sebab keberhasilan seorang pemimpin yang hebat lahir dari tantangan", terang bapak su'ud.

Kegiatan ini diawali dengan pembukaan, laporan pertanggungjawaban. dan juha pemilihan ketua umum dan formatur yang baru.  Sebelum pemilihan, para peserta mendengarkan pemyampaian visi misi dan debat kandidat calon ketua umum.

proses pemilihan dilaksanakan dengan lancar dan khidmat.  Dan terpilih Ipmawati Relung Mujahadah Nur Aisyah sebagai ketua terpilih dengan 27 suara menyisihkan 2 calon ketua umum yang lain,  yang selanjutnya akan menyusun jajaran personalia PR IPM SMKM 06 Modo yang baru. (Alivia Nur Fitria)