Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

https://www.uhamka.ac.id/reg

Badrud Tamam dan Raja'e Santuni Yatim di Panti Asuhan ...

Badrud Tamam dan Raja'e Santuni Yatim di Panti Asuhan ... Pamekasan (beritajatim.com) â€" Pasangan bakal calon bupati dan wakil bup...

Badrud Tamam dan Raja'e Santuni Yatim di Panti Asuhan ...

Pamekasan (beritajatim.com) â€" Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Pamekasan Badrud Tamam dan Raja'e berkunjung dan menyantuni anak yatim piatu di Panti Asuhan Muhammadiyah di Jl R Abd Aziz.

Kegiatan sosial tersebut dilakukan pasca menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Konsolidasi yang digelar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pamekasan yang digelar di Gedung PKP RI Jl Kemuning.

Pada keaempatan itu, Badrut Tamam didampingi langsung oleh Raja'e bersama jajaran struktural PKS. Termasuk juga Ketua Tim Pemenangan Pasangan Berbaur Ali wafa Subki yang juga teecatat sebagai Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

"Selain menjalankan perintah agama, menyantuni anak yatim. Kami datang kesini (Panti Asuhan Muhammadiyah) dalam rangka memohon doa agar selalu diberi kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah," kata Badrut Tamam kepada sejumlah wartawan, Sabtu (20/1/2018)..

Tidak hanya itu, pasangan Berbaur bersama rombongan juga langsung disambut hangat oleh jajaran pengurus panti asuhan. "Dalam kesempatan ini, kami berbaur dan bersilaturrahmi bersama pengurus. Juga bercengkrama bersama anak-anak panti," ungkapnya.

"Tadi kami bersama Mas Raja'e juga melihat dan berkeliling meninjau langsung keberadaan panti asuhan, mulai dari mushalla hingga suasana panti yang terlihat sejuk dan damai," jelas mantan Ketua PKC PMII Jawa Timur, yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Jatim selama dua periode. [pin/ted]

Sumber: Google News | Koranmu Jawa Timur