Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

https://www.uhamka.ac.id/reg

Muhammadiyah

Muhammadiyah Home/ Berita/ SSB Hizbul Wathan Babat Raih Prestasi Membanggakan dalam Kejuaraan se-Jawa Timur ...

Muhammadiyah

Home/ Berita/ SSB Hizbul Wathan Babat Raih Prestasi Membanggakan dalam Kejuaraan se-Jawa Timur SSB Hizbul Wathan Babat Raih Prestasi Membanggakan dalam Kejuaraan se-Jawa Timur

19 Januari 2018 16:39

Berita Lain

'Aisyiyah Mampu Menjadi Pelopor Kemajuan Perempuan Indonesia

20 Januari 2018

Wapres Buka Tanwir 1 ‘Aisyiyah dan Resmikan Gedung 13 Lantai UM Surabaya

19 Januari 2018

Haedar: 'Aisyiyah Maju untuk Kemakmuran Bangsa dan Panggilan Agama

19 Januari 2018

MUHAMMADIYAH.OR.ID, BABAT - Prestasi membanggakan kembali diraih oleh tim Sekolah Sepak Bola (SSB) Hizbul Wathan Babat dalam ajang Kejuaraan Sekolah Sepak Bola Jawa Timur 2018 yang berlangsung pada 13-14 Januari 2018 di Stadion Brantas, Kota Batu.

Di partai final melawan tim Len Internal Mojokerto, Tim SSB HW Babat U 12 berhasil menjadi runner up dalam kejuaraan tersebut. Tim SSB HW Babat yang diarsiteki oleh Fredy Jabrik harus mengakui keunggulan lawannya melalui babak adu penalti dengan skor tipis 6-5.

Dalam kejuaraan tersebut, Tim SSB HW Babat U 10 juga menyumbang hasil positif dengan merengkuh juara tiga setelah mereka mengalahkan tim Petrokimia Gresik dengan skor 5-3 melalui titik putih.

Kendatipun tak jadi juara dalam kej uaraan tersebut, usaha dan pencapaian tim SSB HW Babat U-12 dan U-10 patut diapresiasi dan sangat membanggakan bagi warga Lamongan terutama warga Muhammadiyah. Pemain-pemain yang juga kader pelajar Muhammadiyah tersebut mampu mempersembahkan gelar di tingkat Jawa Timur dan mencapai target tiga besar dari tim pelatih dan manajemen.

Turnamen ini merupakan event tahunan bagi sekolah sekolah sepak bola di Jawa Timur dan digunakan sebagai ajang silaturrahim bagu seluruh Sekolah Sepak Bola se Jatim. Kejuaraan kali ini diikuti oleh 24 tim yang berasal dari berbagai daerah di Jawa Timur.

Dihubungi kontributor muhammadiyah.id pada Kamis, (18/1), Fastabikhul Khoirot, Kepala Sekolah SSB HW Babat mengucapkan rasa syukur atas pencapaian anak didiknya.

"Saya ucapkan rasa syukur yang sebesar besarnya kepada Allah, Alhamdulillah lagi-lagi SSB HW Babat meraih prestasi yang cukup membanggakan," ungkapnya.

Dihubungi terpisah, Penasehat SSB HW Babat, Zudi Hariyanto menyebutkan bahwa ini prestasi spesial dan luar biasa bagi SSB HW Babat mengawali tahun 2018.

Kontributor: Irvan Shaifullah

Sumber: Google News | Koranmu Jawa Timur