Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

https://www.uhamka.ac.id/reg

Bedah Rumah Dhuafa oleh KL Lazismu Bangsalsari

Bedah Rumah Dhuafa oleh KL Lazismu Bangsalsari Foto sebelum dan sesudah dibedah oleh KL Lazismu Bangsalsari Alhamdulillah Impian Buk Hotim ...

Bedah Rumah Dhuafa oleh KL Lazismu Bangsalsari

Foto sebelum dan sesudah dibedah oleh KL Lazismu Bangsalsari
Foto sebelum dan sesudah dibedah oleh KL Lazismu Bangsalsari

Alhamdulillah Impian Buk Hotim dsn.Krajan Rt.2 Tw.5 Desa Tugusari untuk mempunyai Rumah meski sederhana dapat terwujud, semua itu berkat program Bedah Rumah Yg diselenggarakan oleh Lazismu KL Bangsalsari dengan biRU peduli.
Buk Hotim (46), janda miskin warga Desa Tugusari, Kecamatan Baangsalsari, Rumah yg sebelumnya tanpa dinding dan Tidak Layak huni sekarang sudah bisa ditempati dan sudah bisa dijadikan untuk berkumpul dgn keluarga kecilnya yg sebelumnya menempati rumah saudarany a karna rumahnya sendiri tanpa dinding.
“Alhamdulillah mas berkat Lazismu KL Bangsalsari dan biRU mengadakan program bedah rumah jadi saya bisa menempati rumah saya sendiri”, sambil menangis menyatakn terima kasihnya.
Selain itu Lazismu KL Bangsalsri dan biRU peduli juga memberikan sembako buat Buk Hotim,penyerahan sembako tersebut kami serahkan setelah program bedah rumah buk Hotim selesai.
Program ini terselenggara juga dr warga Muhammadiyah Bangsalsari dan masyarakat,dukungan juga datang dr donatur biRU peduli sehingga program bedah rumah untuk Buk Hotim terlaksanan dengan lancar dan sukses.
Lazismu Jember yg sangat mendukung dengan adanya program KL Lazismu Bangsalsari menjadikan kami semangat dalam menjalan program yg selama ini menjadi impian kami dan warga yg kurang beruntung.
Dengan adanya banyak dukungan dari semua pihak maka kami insya akan konsisten menjalankan program2 yg sedikit membantu warga kurang mampu.
Kami Lazismu KL Bangs alsari dan biRU Peduli mengucapkan banyak Terima kasih kepada semua donatur terutama kepada Lazismu Jember sehingga program bedah rumah ini terselenggara. Senin (20-11-2017) . . . www.lazismujember.org WA Center: 081232000995
Donasi Infaq BEDAH RUMAH silahkan transfer ke BSM: 7011737352 Muamalat: 0115862973 BNI Syariah: 0171899726 Jatim Syariah: 6132010401 an. Lazismu Jember
Hasil bedah rumah dhuafa oleh KL Lazismu Bangsalsari
Hasil bedah rumah dhuafa oleh KL Lazismu Bangsalsari

Sumber: Lazismu Jember | Koranmu Jatim