Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

https://www.uhamka.ac.id/reg

Pelajar Muhammadiyah Bantu Korban Kebakaran Jalan Lembo Makassar

Pelajar Muhammadiyah Bantu Korban Kebakaran Jalan Lembo Makassar PD IPM Kota Makassar menyerahkan bantuan melalui Posko AMM. (Foto PD IPM/...

Pelajar Muhammadiyah Bantu Korban Kebakaran Jalan Lembo Makassar

PD IPM Kota Makassar menyerahkan bantuan melalui Posko AMM. (Foto PD IPM/PWMU.CO)

PWMU.CO â€" Prihatin pada korban kebarakan yang menimpa warga Jalan Lembo, Kelurahan Lemo, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, dua pekan lalu, Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kota Makassar bergerak.

Mereka menyerahkan donasi berupa bahan pokok, pakaian, dan uang tunai melalui Posko Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) yang bermarkas di Masjid Da Watul Haq, Jalan Lembo Kecamatan Tallo Kota Makassar, Sabtu, (4/11/2017). Bantuan tersebut diterima langsung oleh Agussalim.

Menurut Ketua Bidang Advokasi PD IPM Kota Makassar M uhamamd Ali Mabhan, kegiatan ini adalah wujud kepedulian IPM terhadap masyarakat yang terkena musibah. “Pengumpulan bantuan ini berasal dari sekolah-sekolah Muhamamdiyah dan TK Aisyiyah se-Kota Makassar,” ujar Ali.

Ketua Umum PD IPM Kota Makassar Ibrahim berharap bahwa bantuan ini dapat meringankan beban warga yang menjadi korban kebakaran.

Sebanyak 24 rumah terbakar pada Jumat (27/10/2017), yang menyebabkan 31 kepala keluarga dan 144 jiwa kini terlunta-lunta. Kini, mereka hanya bisa memandangi puing-puing sisa rumah yang telah rata dengan tanah pasca dilahap si jago merah. Semoga partisipasi IPM ikut meringankan beben mereka. (Nia Ambarwati)

Agus Salim (ketiga dari kiri) yang menerima bantuan IPM. (Foto PD IPM/PWMU.CO)
Sumber: PWMU